Tuhan Ambil Satu “Sayapnya” dan Menganugrahinya “Satu Keterampilan Unik”, Kini Penghasilan Gadis ini Puluhan Juta Perbulannya - Misteri Kisah
loading...

Tuhan Ambil Satu “Sayapnya” dan Menganugrahinya “Satu Keterampilan Unik”, Kini Penghasilan Gadis ini Puluhan Juta Perbulannya

Tuhan ambil satu sayap, penghasilan gadis ini puluhan juta, Misterikisah.com ~ Remaja cantik berusia 17 tahun yang kehilangan salah satu “sayapnya” ini menafkahi dirinya sendiri dengan penghasilan 21 juta sebagai broadcaster.

 
Beberapa waktu lalu, seorang remaja cantik yang kehilangan salah satu lengannya jadi viral di internet. Remaja cantik ini tidak serta merta patah semangat setelah kehilangan lengannya, tapi tetap bersikap aktif-positif menjalani hidupnya.

Meski sekarang hidup di tengah masyarakat yang hanya melihat penampilan fisik, muda dan cantik selalu menjadi modal utama, tapi bagaimana seandainya tidak punya lengan? Remaja cantik berusia 17 tahun ini menghidupi dirinya sendiri sebagai broadcaster setelah kehilangan satu lengannya..

Remaja berparas ayu ini bisa menghasilkan puluhan juta setiap bulan sebagai broadcaster, dan ia sudah puas dengan pendapatannya itu, karena setidanya bisa menghidupi dirinya sendiri tanpa bergantung pada orang lain.

Tampak dalam gambar si cantik sedang mengasah sebilah pisau buah sambil duduk mengapit batu asah dengan sepasang kakinya.
Bila Anda menganggap pekerjaan itu sebagai kenikmatan, maka Anda akan berusaha semaksimalnya ; Bila Anda memandang hidup itu sebagai kesenangan, maka Anda akan penuh percaya diri, dan Anda akan membantu oang lain dengan senang hati bila memandang dedikasi Anda itu sebagai kebahagiaan.

Remaja cantik ini mengandalkan webcast memenangkan banyak pengakuan dari ribuan netizen. Sampai disini, teman-teman yang lengkap secara fisik itu, tidakkah merasa malu mengeluh dan menggerutu sepanjang hari ?

Padahal, selama Anda mau melakukannya, punya tekat dan gigih, pasti bisa berkembang dengan baik meski tidak sempurna secara fisik.

Sumber: Erabaru

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...