Wanita Ini Melahirkan Bayi “Putri Duyung ‘, Empat Jam Kemudian Kejadian Tragis Terjadi Hingga Bikin Semua Orang Menangis - Misteri Kisah
loading...

Wanita Ini Melahirkan Bayi “Putri Duyung ‘, Empat Jam Kemudian Kejadian Tragis Terjadi Hingga Bikin Semua Orang Menangis

Wanita melahirkan bayi putri duyung, Misterikisah.com ~ Seorang ibu di India mengejutkan dokter saat dia melahirkan bayi ‘putri duyung’, ini adalah kejadian yang kedua di India, tapi sayangnya bayi itu meninggal empat jam kemudian.

Bayi yang tidak disebutkan namanya, yang mana jenis kelaminya juga tidak jelas karena panggul kebawah dan kaki yang menyatu, mengidap kondisi langka yang dikenal dengan sirenomelia atau ‘sindrom putri duyung’.

Muskura Bibi, 23, melahirkan secara alami pada hari Rabu pagi di Rumah Sakit Chittaranjan Deva Sadan yang dikelola pemerintah di Kolkata, India timur. Bibi tidak dapat melakukan USG selama kehamilannya dan karena itu hanya mengetahui tentang kondisi bayi saat pertama kali melihatnya setelah melahirkan.

Dr Sudip Saha, spesialis anak di rumah sakit tersebut mengatakan: “Orangtuanya adalah pasangan pekerja dan tidak mendapat penanganan yang tepat selama kehamilan karena kondisi ekonomi.”
‘Kurangnya nutrisi yang tepat dan sirkulasi darah yang tidak tepat pada bayi dari ibu bisa menciptakan kelainan semacam ini’.

Sindrom Mermaid diperkirakan mempengaruhi satu dari setiap 60.000 sampai 100.000 kelahiran.

Dr Sudip Saha, mengatakan “Saya belum pernah melihat bayi seperti itu sebelumnya. Ini adalah kasus pertama Sirenomelia di negara bagian dan kedua di negara ini.

“Bayi itu memiliki fisik normal di bagian atas tubuh tapi di bawah pinggang kakinya menyatu. Bagian bawah tidak berkembang sepenuhnya.
“Kami mengetahui bahwa ibunya belum menjalani sonografi USG sepanjang masa kehamilan.”

Pada tahun 2016, seorang wanita dari Uttar Pradeash, India utara, melahirkan bayi “putri duyung” yang pertama dikenal di negara itu, yang hanya bertahan selama 10 menit.(*)

Sumber: Dailymail

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...