Heboh! Ngaku Oplas 50 Kali Demi Mirip Angelina Jolie, Wanita Ini Akhirnya Ungkap 7 Fakta Mengejutkan - Misteri Kisah
loading...

Heboh! Ngaku Oplas 50 Kali Demi Mirip Angelina Jolie, Wanita Ini Akhirnya Ungkap 7 Fakta Mengejutkan

Wanita oplas 50 kali demi mirip Angelina Jolie, Misterikisah.com ~ Operasi plastik kini makin populer di kalangan wanita muda. Makin banyak orang yang ingin mengubah penampilannya agar makin cantik, muda, dan bahkan terlihat seperti artis idola.

Remaja asal Iran bernama Sahar Tabar baru-baru ini menghebohkan media karena foto-foto wajahnya yang diklaim telah melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali agar mirip artis Hollywood Angelina Jolie.
Namun, bukan seperti Angelina Jolie, wajah Sahar Tabar malah lebih mirip zombie. Foto-foto gadis 17 tahun tersebut membuat internet berspekulasi. Ada yang tidak percaya bahwa Sahar melakukan operasi plastik apalagi sampai 50 kali.
Beberapa netizen juga menduga bahwa Sahar hanya bereksperimen makeup atau hanya editan Photoshop saja. Setelah spekulusi tentangnya beredar luas, kini, Sahar melakukan klarifikasi. Melalui wawancara eksklusif dengan sputniknews.com, Sahar mengungkap semuanya.

Berikut hasil wawancaranya.

1. Bagaimana penampilanmu di dunia nyata? Apakah semua foto-foto di Instagram-nya sungguhan?
Tidak. Itu semua Photoshop dan makeup. Tiap kali aku unggah foto, aku ingin wajahku lebih "lucu". Begitulah caraku mengekspresikan diri. Follower ku tahu itu bukan wajah asliku.

2. Media mengabarkan dirimu ingin seperti Angelina Jolie, benarkah?
Tidak. Aku tidak ada ketertarikan pada Angelina Jolie maupun Corpse Bride. Aku paham ada kemiripan, tapi aku menciptakan karakterku sendiri, tidak ingin meniru siapapun. Itu bukan tujuanku.

3. Operasi apa yang pernah kau lakukan?
Rhinoplasty, Botox untuk bibir. Menurutku itu sederhana dan banyak orang yang melakukannya. Di sini, di Tehran, biaya prosedur itu hanya 10 juta rial Iran (Rp3,8 juta).

4. Dikabarkan kau diet sampai berat badan turun 49 kg. Benarkah?
Aku diet memang benar, tapi hanya berkurang 5-7 kg. Tidak benar berat badanku 40 atau 30 kg. Sekarang aku 54 kg.

5. Bagaimana tanggapan keluargamu tentang transformasimu?
Tentu saja, mereka awalnya sangat menentang. Operasi plastik bukan hal yang normal. Tapi sekarang keluargaku mendukungku dan itu yang paling penting.

6. Bagaimana reaksi orang-orang ketika melihatmu di jalan?
Mereka bereaksi normal. Mereka mengenaliku, memanggil namaku, berbicara padaku dan memelukku. Mereka sangat mendukung dan aku tidak merasa hal negatif sama sekali.

7. Selama berminggu-minggu ada banyak komentar negatif tentang dirimu di internet, apakah kau sedih atau marah?
Bagiku yang paling penting adalah keluarga ku menerimaku, itu saja sudah cukup. Opini dari orang-orang di internet tidak begitu penting. Aku tidak menghiraukan komentar-komentar negatif. (*)

Sumber: Salam Bunda

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...