Wanita Ini Posting Foto Janinnya yang Keguguran Sebelum Berusia 4 Bulan, Ia Syok Kondisi Jabang Sudah Begini - Misteri Kisah
loading...

Wanita Ini Posting Foto Janinnya yang Keguguran Sebelum Berusia 4 Bulan, Ia Syok Kondisi Jabang Sudah Begini

Wanita posting foto janin keguguran usia 4 bulan, Misterikisah.com ~ Banyak remaja dewasa melakukan hubungan seks pranikah dan pasangan suami istri menolak memiliki anak, menyebabkan jumlah bayi yang tidak diinginkan secara bertahap meningkat di seluruh dunia.



Bagi beberapa wanita, aborsi adalah satu-satunya jawaban atas ‘masalah’ mereka. Sayangnya, aborsi legal dan merupakan layanan pemerintah yang tersedia atas permintaan perempuan di beberapa negara.

Selain akses universal terhadap kontrasepsi, aborsi adalah cara bagi negara-negara ini untuk menampung penduduknya. Beberapa wanita yang memilih menggugurkan kandungannya karena alasan pribadi.

Banyak dari wanita ini mengklaim untuk membatalkan bayi mereka sejak usia gestasi, mengklaim bahwa bayi tersebut belum berkembang. Jadi menurut sebagian dari mereka, menggugurkan bayi sebelum usia empat bulan adalah hal yang masih bisa ditolerir.

Namun, pengguna Facebook Felicia Cash ingin membuktikan yang sebaliknya. Ia kemudian membuat keputusan berani untuk memposting foto salah satu anak laki-lakinya. Hal itu ia lakukan untuk menunjukkan bahwa pada usia kehamilan tiga setengah bulan, janin itu lebih dari sekedar “sekelompok sel” dan “jaringan tumpul.”

Felicia dan suaminya telah berusaha keras untuk hamil selama 13 tahun. Mereka akhirnya membuat keputusan untuk menumbuhkan tiga saudara perempuan, dan mereka mengadopsi anak perempuan dua tahun kemudian.

Segera setelah itu, mereka menerima kabar yang luar biasa bahwa sang istri akhirnya hamil anak pertama mereka.

“Pagi-pagi sekali setelah kami menandatangani surat adopsi mereka di pengadilan, kami menemukan bahwa kami mengharapkannya,” kata Kas kepada Live Action News.

“Delapan bulan kemudian, putra sulung kami lahir. Beberapa tahun setelah itu, kami diberkati dengan yang lain,” ujarnya.

Felicia dan suaminya sangat gembira saat mengetahui bahwa mereka mengandung anak kembar. Sayangnya, keadaan dengan cepat memburuk. Dia mulai mengalami “komplikasi” sekitar enam minggu memasuki masa kehamilannya dan terpaksa pergi ke rumah sakit dengan berdarah.

“Mereka melakukan ultrasound dan mengatakan kepada kami bahwa kami telah kehilangan satu dari dua, tapi bayi kedua terlihat sehat dan kuat,” katanya.

“Kami memiliki ketakutan lain saat pendarahan dimulai lagi dan lagi, namun diberitahu itu hanya karena kerugian pertama dan hematoma di bawah plasenta,” tuturnya.

Sayangnya, dokter salah tentang anak kedua. Kas terbangun hingga lebih banyak pendarahan, yang kemudian diikuti rasa sakit.

Dia tahu dia harus pergi ke rumah sakit, tapi sebelum suaminya pulang kerja, air ketubannya pecah, dan dia melahirkan janinnya yang baru berusia 3,5 bulan itu, Japeth Peace Cash, di rumahnya. Memegangi bayi mungilnya, yang berusia 14 minggu dan enam hari, Kas kemudian memotretnya.
“Perdamaian Yapeth kami yang indah, mengalami keguguran pada tanggal 24 Juli di 14 minggu 6 hari. Dia terbentuk sempurna dan luar biasa, sampai ke jari kaki dan jari kakinya yang menakjubkan. Bahkan kukunya pun terbentuk dan terlihat, “katanya. “Vena kecil yang membawa darahnya sendiri ke tubuhnya yang berharga dapat dilihat melalui kulitnya yang halus, bahkan otot-ototnya yang indah terbentuk terlihat. Kurang dari separuh umurnya, dia sangat jelas manusia, bukan kumpulan sel, bukan segumpal jaringan, bukan segumpal daging yang tidak berbentuk. Dia adalah anak yang cantik, dibentuk oleh Tuhan, dan sekarang pergi untuk bersama Dia,” kata Felicia di postingannya. (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...