Wanita Ini Siap Kawin Kontrak Tanpa Mahar, Syarat yang Diajukannya Mencengangkan: "Harus Lebih dari 4 cm" - Misteri Kisah
loading...

Wanita Ini Siap Kawin Kontrak Tanpa Mahar, Syarat yang Diajukannya Mencengangkan: "Harus Lebih dari 4 cm"

Wanita siap kawin kontrak tanpa mahar, Misterikisah.com ~ Pada jaman sekarang ini sosial media tidak sebatas dipakai untuk sekedar berbagi momen atau aktivitas sehar-hari penggunanya lewat foto dan juga video saja.

Namun saat ini sosial media juga digunakan sebagai salah satu media bisnis, seperti contohnya sebagai tempat untuk mempromosikan barang dagangan. Contohnya saja seperti pakaian, makanan, kendaraan, dan lain sebagainya.

Namun seorang wanita berakun Ani Sumiati ini justru mempromosikan hal lain. Diunggah pada 18 Desember lalu, Ani memposting video seorang perempuan yang bersedia untuk dikawin kontrak. Wanita dalam video yang memilih rambut pirang serta berbahasa Malaysia ini tampak sedang berbicara di depan kamera.

Wanita yang diketahui memiliki nama Siti Amiza baharudin ini rupanya sedang mencari laki-laki berusia 28 tahun keatas. Bukan untuk dinikahi selamanya, namun ia menawarkan kawin kontrak selama satu tahun dengan syarat yang mencengangkan.

Ia sama sekali tidak meminta mahar apapun, namun ia ingin pria tersebut memiliki aset pribadi berukuran lebih dari 4 cm.

‘Is Jaman nowww
Ini bukan rekayasa atau mitos
Ini realiti alias nyata
Di cari lelaki 28 keatas untuk di jadikan suami
Saratnya harus punya barang lebih dari 4cm
Tp hanya dlm 1thun
Perkara ini tdk di pungut biaya apapun
Malah akan di beri duet hantaran 20k
Kawin kontrak siapa mau pm kk #SitiAmizaBaharudin
Cepet2 dan tag rakan anda’ tulis Ani Sumiati sebagai caption video yang ia unggah tersebut.

Video ini pun langsung viral dan membuat netizen heboh, bahkan sampai saat ini video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 600 ribu tayangan dan dibagikan hampir 3000 kali. (*)

Sumber: Rancahpost

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...