Istri Ungkap Awal Mula Mat Solar Pemeran Haji Sulam TBNH Terkena Stroke - Misteri Kisah
loading...

Istri Ungkap Awal Mula Mat Solar Pemeran Haji Sulam TBNH Terkena Stroke


Awal Mula Mat Solar Terkena Stroke, Misterikisah.com ~ Sudah tiga bulan terserang stroke. Tak bisa jalan hingga badannya jadi kurus, bagaimana sih awal mula pemeran Bang Juri dari 'Bajaj Bajuri' itu bisa sakit?


Istri Mat Solar, Ida Nurlaila mengungkapkan bagaimana suaminya itu bisa terkena stroke. Hal itu diungkapkannya saat ditemui awak media di kediamannya.

Awal Mula Terkena Stroke

Sumber: Suara.com
"Stroke pertama 2015. Itu masih stroke ringan, normal. Pas terakhir ini udah dari akhir Juli 2018. Hampir 3 bulan ya stroke lemah ini. Alhamdulillah awalnya lemah, tapi sekarang udah bisa jalan tapi pake tongkat," ujar Ida Nurlaila di rumahnya, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (18/9/2018).

Sebelum terkena stroke, Ida Nurlaila menyebut Mat Solar sedang asik nonton piala dunia di televisi, pada malam hari. Namun tiba-tiba saja saat hendak berdiri, pemeran Bang Juri di 'Bajaj Bajuri' itu tak bisa mengangkat kakinya untuk berjalan.

"Lagi nonton tv, piala dunia, malam mau tidur biasanya saya tuntun. Pas berdiri tahunya nggak bisa jalan. Saya tuntun juga berat, biasanya enteng. Tiba-tiba aja kena stroke. Kita langsung bawa ke UGD RSPI. Setelah itu normal lagi biasa. Terus dokter bilang ada penyumbatan itu on off, jadi lemah. Kalau lancar lagi biasa lagi. Akhirnya inap satu hari. Terus kena lagi pas dioknam," papar Ida Nurlaila.

"Sekarang Alhamdulillah udah bisa jalan pake tongkat masih didampingi keluarga," pungkasnya.

Mat Solar Belum mau ditemui


Terkena stroke, Nasrullah alias Mat Solar enggan ditemui media yang sudah menunggunya. Ia memilih beristirahat dan tidak keluar dari rumah.

Hal itu diutarakan oleh salah satu petugas yang berada di kediaman Mat Solar, kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (18/9/2018).

"Bapak nggak mau diwawancarai, lagi tidur dia," ucap salah seorang petugas pria yang enggan disebutkan namanya.

Istri Mat Solar juga demikian. Ia tak ingin bertemu dengan wartawan dan memilih berada di dalam rumah.

Baca juga: 

Tadi pukul 11.30 WIB, Mat Solar sempat keluar dari rumah untuk menjalani pengobatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Beberapa sahabat yang bermain di 'Bajaj Bajuri' sempat bertemu dengan pemeran Bang Juri itu.

Adalah Sopyan Dado dan Erma Zarina. Mereka berdua mengungkapkan kondisi terkini Mat Solar. Meskipun tengah mengidap stroke dan badannya menjadi kurus, Mat Solar masih bisa berbicara dan ingatannya pun masih kuat. [Misterikisah/hot.detik]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...