Momen Mengharukan Saat Mat Solar Minta Maaf kepada Seluruh Masyarakat Indonesia - Misteri Kisah
loading...

Momen Mengharukan Saat Mat Solar Minta Maaf kepada Seluruh Masyarakat Indonesia

Misterikisah.com ~ Nasrullah alias Mat Solar akhirnya mau menemui awak media. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Mat Solar tampak terbaring di kasurnya yang berada di ruang televisi. Meskipun sulit untuk bangun, ia akhirnya mencoba untuk duduk demi menyapa awak media.

Mat Solar terbaring di kediamannya. Kondisinya lemah pascaterkena stroke tiga bulan silam.

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut mengucapkan permohonan maafnya saat awak media menyambangi kediamannya, kawasan Bambu Apus, Tanggerang Selatan, Selasa (18/9/2018).

"Halo pemirsa. Doain saya ya biar cepat sembuh," sapa Mat Solar kepada wartawan dikediamannya, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (18/9/2018).

"Satu hal yang pengen saya sampaikan. Saya mau minta maaf. Selama saya menjadi publik figur kalau ada yang nggak berkenan maafkan saya. Saya hanya cari duit. Jadi mohon maaf kalau merusak moral bangsa ini. Saya mohon di bukakan pintu maaf. Terimakasih," sambungnya terbata-bata dengan mata berkaca-kaca.

Lebih lanjut, pemeran Bang Juri di 'Bajaj Bajuri' itu tidak bisa berbicara lebih jauh. Sebab, ia masih sulit berbicara.

"Kalau mau wawancara sama istri saya aja ya. Saya nggak bisa," pungkasnya.

Sahabat Kaget Mat Solar Sakit Stroke


Kabar Mat Solar mengidap stroke memang membuat kaget banyak orang. Tak terkecuali bagi para pemain 'Bajaj Bajuri'.

Erma Zarina dan Sopyan Dado awalnya hanya mengira kabar tersebut cuma gosip. Tapi setelah beredar foto Mat Solar dengan kondisi terkini di grup WhatsApp 'Bajaj Bajuri', mereka baru mempercayainya.

"Saya tahunya sih waktu itu ada crew yang ceritain kan Mat Solar lagi sakit, saya pikir gosip aja kali, orang nggak ada yang ngabarin, tiba-tiba semalam di grup Bajaj Bajuri, saya dikabarin sama Bang Said Saleh Ali, katanya sakit saya dikirimin fotonya. Yaudah teman-teman langsung janjian, pas sampai sini ternyata dia berangkat terapi sama istrinya," ucap Erma Zarina saat ditemui di kediaman Mat Solar, Pamulang, Tangerang Selatan
Selasa (18/9/2018).

"Saya tahunya subuh malah dapat kabar dari Erma, janjian abis itu lihat tayangan di televisi makin kenceng aja pengin ketemu, ya pengin ikut rada prihatin ada yang kena musibah mudah-mudahan teman-teman datang Bang Juri kehiburlah walau nggak bawa apa-apa," timpal Sopyan Dado.

Memang, lama tak muncul dan tak ada kabar tiba-tiba saja beredar sebuah video yang menunjukkan Mat Solar tengah berada di kursi roda dan sulit untuk berjalan. Badannya bahkan terlihat kurus.

Baca juga: 

Dalam video tersebut, pemeran Bang Juri itu juga terlihat sedang terapi dengan seorang anggota TNI. Erma Zarina menyebut, dirinya sudah sempat bertemu dengan Mat Solar tadi pagi dan juga saling berbincang.

"Tapi sebelum terapi sempat ketemu tapi masih bisa diajak interaksi kok ngobrol cuman jalannya aja susah ya mudah-mudahan cepat sembuh lah," pungkas Erma Zarina. [bs]


Loading...
Suka Artikel Ini?
Next
This is the most recent post.
Posting Lama
Loading...